Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Minimal SMU

Loker Kapal Api

Lowongan kerja PT SJA (Kapal Api) Sebagai Cup Tester - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntukan untuk anda lowongan kerja swasta yang ada di Indonesia. Tidak ketinggalan juga lowongan kerja BUMN dan lowongan kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat pendidikan anda dari lulusan SMA/SMK/D/S1. 



Saat ini PT SJA (Kapal Api) Sedang membuka lowongan kerja dan Jika Anda berjiwa profesional, Memiliki Motivasi, Semangat, Dedikasi tinggi dan mencari kesempatan untuk mengembangkan kemampuan serta menyukai tantangan, kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami di PT SJA (Kapal Api) untuk Mengisi Posisi Sebagai : 

Lowongan Kerja Ja | Iklan Lowongan kerja
Loker PT SJA (Kapal Api) 

Baca Juga: Info lowongan kerja Shopee Express sebagai Kurir



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU


PT SANTOS JAYA BADI (KAPAL API)


PT Santos Jaya Abadi adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produksi minuman. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1979 dan menjadi salah satu perusahaan pemanggangan kopi terbesar di Asia Tenggara.
Produk yang dibuat oleh Santos Jaya Abadi yaitu kopi dalam kemasan, beberapa merek yang diproduksi antara lain Kopi Kapal Api, Good Day, Kopi ABC, Kapal Api Fresco, Kopi Ya, Ceremix, Excelso, dan Kapten.

Posisi Yang Dibutuhkan:

CUP TESTER

Deskripsi Pekerjaan:

Melakukan pengujian organoleptik untuk mempertahankan kualitas rasa dan aroma produk agar kualitas produk yang dihasilkan sesuai dengan standar mutu perusahaan dan dapat memberikan kepuasan pelanggan.

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK jurusan IPA, Tata Boga, Kimia Analis
  4. Mampu menganalisa produk
  5. Bersedia bekerja dalam sistem shift
  6. Diutamakan pengalaman QC / Quality Control
  7. Penempatan Karawang, Jawa Barat

Jika anda berminat, silahkan lamar


Batas Apply lamaran tanggal 04 April 2020

Website Rekrutmen PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global)

dreamjobsja.com

Alamat PT Santos Jaya Abadi Karawang
Kawasan Industri Surya Cipta
Jl. Surya Madya Kavling 1 No. 18BC
Kutamekar, Kec. Ciampel, Kab. Karawang 41361
Ket: Lowongan kerja PT ini dibuka sampai tanggal 04 April 2020


Lokasi Pekerjaan


beserta dengan dokumen penting lainnya
Via Online:


Demikian Loker PT SJA (Kapal Api) Sebagai Cup Tester yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai lewatkan ketika anda mengirim aplikasi surat lamaran kerjanya dan baca juga Info Lowongan Kerja hari ini PT Indopsiko Indonesia. Terima kasih dan semoga sukses.

PROSES SELEKSI
Lowongan Kerja Di Trans7 Sebagai Administration 30 September 2017
Iklan Lowongan Kerja


0 Response to "Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Minimal SMU"

Posting Komentar

Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik dan sopan, sebelum kamu bertanya lihat dahulu info Tanggal tutup loker, bila ada nomor whatsapp bisa kontak langsung orang yang bersangkutan pada lowongan kerja tersebut. Bantu kami Like & Share agar lockerjob tetap ada. Terima kasih