Perusahaan ini lagi mencari Reseptionist Cepat

Lowongan Kerja Receptionist Di PT GOS Indoraya

Lowongan Kerja Di PT GOS Indoraya Sebagai Receptionist - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda lowongan kerja swasta yang ada di Indonesia. Tidak ketinggalan juga lowongan kerja BUMN dan lowongan kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat pendidikan anda dari lulusan SMA/SMK/D/S1. 

Loker Hari Ini yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja Di PT Idoraya Sebagai Receptionist 22 Maret 2018. Jika anda termasuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat email maupun alamat yang tertera di Lowongan Kerja Di PT Indoraya Sebagai Receptionist selengkapnya untuk anda.
Lowongan Kerja receptionis di pt gos indoraya jakarta
Lowongan Kerja Di PT GOS Indoraya7 Sebagai Receptionist 22 Maret 2018
Profile Perusahaan:

PT. GOS INDORAYA bergerak di bidang rekruitmen jasa tenaga kerja sejak tahun 1994 dan terus mengembangkan pelayanan dalam mengelola SDM perusahaan. GOS Indoraya menjalankan fungsinya sebagai konsolidator, administrator, dan pengendali mutu bagi anak- anak perusahaan. Kami selalu memperhatikan kebutuhan pasar saat ini dalam mempersiapkan bisnis baru untuk muncul di jaringan kami.Saat ini, PT GOS INDORAYA menangani lebih dari 15.000 tenaga kerja yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

PT GOS Indoraya

Posisi Yang Dibutuhkan:

RECEPTIONIST


Fungsi Pekerjaan: Secretary & Personal Assistant

Persyaratan:
  1. Perempuan
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Status belum menikah
  4. Pendidikan minimal SMA
  5. Berpenampilan menarik
  6. Tinggi minimal 155 cm
  7. Komunikatif
  8. Memiliki pengalaman Receptionist min 1 Tahun
  9. Lokasi penempatan Ciracas Jakarta Timur
Tugas Dan Tanggung Jawab:
  1.  Menerima telepon yang masuk
  2. Melakukan proses administrasi seperti surat masuk dan surat keluar
  3. Melayani tamu yang datang
Ket: Lowongan kerja ini dibuka sampai dengan waktu yang tidak ditentukan

Lokasi Pekerjaan

PT GOS Indoraya
Alamat kantor:

Graha Enka Deli Lt. 3, Jalan Warung Buncit Raya No. 12, Duren Tiga, Pancoran, RT.12/RW.2, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Phone: (021) 7991094

Alamat Recruitment:
PT. GOS INDORAYA ( Finejob )

Jl Wr Jati Timur no 27 F KalibataJakarta Selatan, DKI Jakarta

beserta dengan dokumen penting lainnya
Via Online:
http://gos.co.id/

Demikian Lowongan Kerja Di PT GOS Indoraya Sebagai Receptionist 22 Maret 2018 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai lewatkan ketika anda mengirim aplikasi surat lamaran kerjanya dan baca juga Lowongan Kerja Akademik. Terima kasih dan semoga sukses.

PROSES SELEKSI

0 Response to "Perusahaan ini lagi mencari Reseptionist Cepat"

Posting Komentar

Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik dan sopan, sebelum kamu bertanya lihat dahulu info Tanggal tutup loker, bila ada nomor whatsapp bisa kontak langsung orang yang bersangkutan pada lowongan kerja tersebut. Bantu kami Like & Share agar lockerjob tetap ada. Terima kasih